Rabu, 15 Juli 2020

PEKANBARU

Meski Takut Corona, Warga Tetap Datang Berobat ke Puskesmas Rumbai

news24xx


Puskesmas Rumbai sudah mulai beroperasi sejak Jumat (26/6/2020). Foto: Surya/Riau1. Puskesmas Rumbai sudah mulai beroperasi sejak Jumat (26/6/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Puskesmas Rumbai sudah kembali beroperasi setelah ditutup beberapa hari akibat seorang dokter magangnya terinfeksi virus. Warga sudah mulai berdatangan memeriksakan kesehatannya.

Salah seorang warga saat ditemui, Selasa (30/6/2020), mengatakan, ia menemani adiknya memeriksakan kesehatan di Puskesmas Rumbai, Jalan Sekolah, Kecamatan Rumbai Pesisir. Surat kesehatan diperlukan untuk keperluan masuk sekolah.

Baca Juga: 101 Warga Geringging Okura Pekanbaru Diperiksa Rapid Test, Seluruhnya Non Reaktif

www.jualbuy.com

"Saya agak takut juga datang ke sini. Puskesmas ini sempat tutup karena ada dokternya yang terkena virus corona," ucapnya.

Meski begitu, ia bersama adiknya tetap memberanikan diri untuk datang ke Puskesmas Rumbai. Sebelumnya, ia diberitahu oleh temannya kalau Puskesmas Rumbai sudah buka pada 30 Juni lalu.

Baca Juga: Pasien Positif Corona dari Cileungsi Bogor Sempat Tidur di Homestay Kota Pekanbaru

"Teman yang beri tahu kalau puskesmas ini sudah buka kembali," ungkapnya.

Pantauan Riau1.com, Puskesmas Rumbai sudah mulai didatangi warga untuk berobat dan memeriksakan kesehatan. Meski, warga yang datang hanya satu per satu.





loading...
Loading...