Minggu, 20 September 2020

PEKANBARU

13 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Pekanbaru di Hotel dan Arena Biliar, 1 Pasangan Lainnya Diserahkan ke Polisi

news24xx


Petugas Satpol PP Pekanbaru saat merazia identitas pengunjung Arena Pool & Cafe di Jalan Kuantan, Jumat (7/8/2020). Foto: Istimewa. Petugas Satpol PP Pekanbaru saat merazia identitas pengunjung Arena Pool & Cafe di Jalan Kuantan, Jumat (7/8/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Sebanyak 13 pasangan mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru. Salah satu pasangan lainnya diserahkan ke pihak kepolisian karena diduga usai mengonsumsi narkoba.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Pekanbaru Burhan Gurning, Sabtu (8/8/2020), mengatakan, pihaknya melakukan razia di Hotel Bintang Lima di Jalan Teuku Umar pada Jumat (7/8/2020) malam. Namun, razia tak jadi dilakukan karena sudah sepi.

"Kami hanya mengamankan empat orang wanita muda yang tak memiliki identitas diri dan mengaku bekerja sebagai terapis," ujarnya.

Baca Juga: Pekanbaru Pecahkan Rekor Baru Lagi, 182 Orang Positif Corona dan 1 Meninggal Dunia Hari Ini



www.jualbuy.com

Kemudian, razia dilanjutkan ke Wisma Bintang Lima di Jalan Arifin Achmad. Razia kali ini membuahkan hasil.

"Kami mengamankan 14 pasangan muda-mudi di beberapa kamar. Satu pasangan di antaranya diduga usai mengonsumsi narkoba dan kami serahkan ke polisi," ungkap Burhan.

Kemudian, razia dilanjutkan ke tempat permainan biliar, Arena Pool & Cafe, di Jalan Kuantan. Para pemain biliar itu diperintahkan mengenakan masker.

Baca Juga: 623 Pasien Corona Diisolasi di Pekanbaru, RS Syafira Tambah 20 Tempat Tidur

"Kami juga memeriksa identitas mereka. Kami mengamankan sembilan orang yang tak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)," sebut Burhan.

Dari hasil razia ini, total 56 orang yanh terdiri dari 30 wanita dan 26 pria. Mereka digelandang ke Kantor Satpol PP. Sebanyak 56 orang ini didata dan dibina.

"Kami meminta mereka membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan," ucap Burhan.





loading...
Loading...