Kamis, 24 September 2020

PEKANBARU

Pemko Pekanbaru Teken MoU dengan Fakultas Hukum UIR, Fasilitasi ASN yang Ingin Kuliah

news24xx


Penjabat Sekdako Pekanbaru M Jamil bersama Direktur Pascasarjana UIR Profesor Yusri Munaf melihatkan dokumen perjanjian kerja sama yang telah diteken disaksikan Wali Kota Firdaus dan Rektor UIR, Kamis (13/8/2020). Foto: Surya/Riau1. Penjabat Sekdako Pekanbaru M Jamil bersama Direktur Pascasarjana UIR Profesor Yusri Munaf melihatkan dokumen perjanjian kerja sama yang telah diteken disaksikan Wali Kota Firdaus dan Rektor UIR, Kamis (13/8/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR). Dengan ikatan kerja sama ini, maka para aparatur sipil negara (ASN) diberikan kemudahan agar dapat kuliah di UIR.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil usai penandatanganan PKS di Auditorium Pascasarjana UIR, Kamis (13/8/2020), mengatakan, Pemko Pekanbaru bersama wali kota telah menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Riau. Memorandum of Understanding (MoU) telah diteken dengan UIR.

Baca Juga: 8 Anggota DPRD Positif Corona, Wali Kota Pekanbaru Batal Hadiri Sidang Paripurna



www.jualbuy.com

"Hari ini, kami mempertegas MoU sebelumnya dengan menandatangani perjanjian kerja sama di bidang pendidikan. Tadi, kami meneken kerja sama dengan Fakultas Hukum UIR," ungkapnya.

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Sebut Angka Kesembuhan Pasien Positif Corona Kecil

Usai penandatanganan kerja sama ini, mahasiswa Pekanbaru yang ingin mengambil studi di bidang hukum diikat dengan perjanjian kerja sama. Di samping itu, para ASN juga diberi kemudahan untuk kuliah di Fakultas Hukum UIR.

"Tentu nanti ada kemudahan-kemudahan bagi ASN di Pekanbaru. Itulah yang kami teken tadi," jelas Jamil.





loading...
Loading...