Senin, 26 Oktober 2020

PEKANBARU

Agency Media Partner Ikut Andil Sukseskan HUT Ke-73 Korps Paskhas Batalion 462 Pulanggeni Pekanbaru

news24xx


Aidil Fitri selaku pimpinan F3 Agency Media Partner (kanan) mendampingi rangkaian acara kegiatan Batalion 462 Paskhas Pulanggeni. Foto: Istimewa. Aidil Fitri selaku pimpinan F3 Agency Media Partner (kanan) mendampingi rangkaian acara kegiatan Batalion 462 Paskhas Pulanggeni. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dalam menyambut HUT ke-73 Korps Paskhas, Batalion Komando 462 Paskhas menggelar rangkaian acara sosial dan kemanusiaan dimulai dari kegiatan donor darah. Tim F3 Agency Media Partner ikut andil dalam menyukseskan rangkaian kegiatan, terutama di bagian publikasi melalui media televisi, media cetak, media online, dan lain-lain.

Prajurit Paskhas menggelar bakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah. Para prajurit juga menyalurkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi corona.

Baca Juga: 1.000 Pasien Corona Sembuh di Pekanbaru Hari Ini, Hanya 114 Orang yang Terkonfirmasi Positif



www.jualbuy.com

Rangkaian acara HUT ke-73 Korps Paskhas ditutup dengan upacara secara virtual yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marseka TNI Fadjar Prasetyo, Sabtu (17/10/2020). Komandan Batalion Komando 462 Paskhas Pulanggeni Letkol (Pas) Yoseph M Purba sangat mengapresiasi atas bantuan dan kerja sama tim F3 Agency Media Partner dalam menyukseskan rangkaian acara HUT ke-73 Koprs Paskhas.

Aidil Fitri selaku pimpinan F3 Agency Media Partner selalu hadir dan mendampingi rangkaian acara kegiatan yang telah disusun oleh Batalion 462 Paskhas Pulanggeni. Hal ini demi suksesnya acara rangkaian kegiatan HUT ke-73 Korps Paskhas.

Baca Juga: 5.077 Jaringan Gas Rumah Tangga Ditargetkan Rampung di Pekanbaru Rampung Bulan Depan

"Suatu kehormatan besar bagi tim F3 Agency Media Partner karena telah diberikan kepercayaan oleh Batalion Komando 462 Paskhas dalam menyukseskan acara HUT ke-73 Korps Paskhas," katanya.

Ia berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah diberikan kepada kami. Semoga Korps Paskhas sukses selalu dan tetap jaya di hati masyarakat, bangsa, dan negara.





loading...
Loading...