Selasa, 11 Mei 2021

PEKANBARU

FKSR Riau Bagikan 50 Paket Sembako ke Warga Rohul dan Rohil Tak Mampu di Pekanbaru

news24xx


Ketua FKSR Riau Romi Auni menyerahkan bantuan sembako kepada warga Rohul dan Rohil tak mampu di Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Minggu (11/4/2021). Foto: Istimewa.  Ketua FKSR Riau Romi Auni menyerahkan bantuan sembako kepada warga Rohul dan Rohil tak mampu di Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Minggu (11/4/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Forum Keluarga Sungai Rokan (FKSR) Riau membagikan paket sembako kepada warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Rokan Hilir (Rohil) yang berdomisili di Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (11/4/2021). Pembagian sembako ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. 

Hal ini dikatakan Ketua FKSR Riau Romi Auni. 

"Kegiatan kami ini digelar di pertigaan Jalan Hangtuah-Jalan Imam Munandar (Harapan Raya). Kami membagikan paket sembako kepada warga Rohul dan Rohil yang tak mampu di Pekanbaru," ujarnya.

Baca Juga: Tokoh Agama Riau Dukung Larangan Salat Idul Fitri yang Diterbitkan Wali Kota Pekanbaru



www.jualbuy.com

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka bersilaturahmi karen menyambut bulan puasa. Sembako yang dibagikan 50 paket. 

"Kami antar ke rumah masing-masing. Kegiatan ini sembari bersilaturahmi dengan masyarakat Rohul dan Rohil di Pekanbaru," ungkap Romi. 

Baca Juga: Zona Merah Corona, Wali Kota Pekanbaru Larang Ibadah di Gereja Saat Kenaikan Isa Almasih

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pekanbaru Muspidauan. Ia merupakan pembina FKSR yang juga putra asli dari Rohul. 

Para pengurus FKSR Riau juga terlibat dalam kegiatan ini seperti Wakil Ketua FKSR Nurman Yusuf. Sekretaris Mardiamal, Bendahara Yulisma, dan Wakil Bendahara Basri juga hadir dalam kegiatan ini. 





loading...
Loading...