Sabtu, 02 Juli 2022

PEKANBARU

Remaja Masjid Rumbai dan Rumbai Timur Pekanbaru Dirikan Kafe di Samping Rumah Tahfiz

news24xx


Ketua Tim Kreatif Usaha Menengah Remaja Masjid Rumbai dan Rumbai Timur Rahmad Hidayat. Foto: Istimewa.  Ketua Tim Kreatif Usaha Menengah Remaja Masjid Rumbai dan Rumbai Timur Rahmad Hidayat. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Remaja masjid Kecamatan Rumbai dan Rumbai Timur mendirikan kafe di sebelah Rumah Tahfiz, Jalan Sekolah, depan Mapolsek Rumbai Pesisir. Keuntungan kafe digunakan untuk mendanai kegiatan remaja masjid. 

Ketua Tim Kreatif Usaha Menengah Remaja Masjid Rumbai dan Rumbai Timur Rahmad Hidayat, Rabu (25/5/2022), mengatakan, ia sangat mengapresiasi Pemko Pekanbaru atas pembinaannya. Hasilnya, para remaja cukup berantusias dalam kegiatan masjid maupun di lingkungan RT dan RW.

Baca Juga: Dinas PUPR Pekanbaru Dapat Kucuran Dana dari Pusat, Khusus Perbaiki Jalan

"Kami juga membuat kafe di sebelah Rumah Tahfiz. Sebagian keuntungan dari kafe itu akan kami jadikan untuk kegiatan remaja masjid di Rumbai dan Rumbai Timur," ujarnya. 

Baca Juga: Mediasi Tak Putus, Disnaker Pekanbaru Kembali Panggil J&T

Kafe ini mengenalkan kepada para remaja masjid tentang dunia usaha. Jadi tidak menutup kemungkinan, teman-teman remaja masjid bisa bekerja di kafe tersebut.





loading...
Loading...