HUT Ke-239 Pekanbaru, Diskominfotiksan Gelar Lomba Twibbon dan Video

HUT Ke-239 Pekanbaru, Diskominfotiksan Gelar Lomba Twibbon dan Video

2 Juni 2023
Kepala Diskominfotiksan Pekanbaru Raja Hendra Saputra. Foto: Istimewa.

Kepala Diskominfotiksan Pekanbaru Raja Hendra Saputra. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) akan menggelar perlombaan dalam rangka HUT ke-239 Pekanbaru. Perlombaan yang diadakan di antaranya lomba Twibbon, lomba video profil Kota Pekanbaru, dan lomba video TikTok.

"Kami akan menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-239 Pekanbaru. Puncak HUT Pekanbaru pada 23 Juni nanti," kata Kepala Diskominfotiksan Pekanbaru Raja Hendra Saputra, Jumat (2/6/2023).

Tiga perlombaan digelar Diskominfotiksan antara lain membuat Twibbon, video profil Kota Pekanbaru, dan video TikTok. Diskominfotiksan Pekanbaru juga sudah mempersiapkan uang tunai sebagai hadiah perlombaan.

"Total hadiah bagi sejumlah pemenang lomba adalah belasan juta rupiah. Pendaftaran dan unggah file perlombaan sudah dapat dilaksanakan pada tanggal 3 Juni sampai dengan 18 Juni ini," sebut Raja Hendra.

Ketentuan perlombaan dan kriteria penilaian akan diumumkan di website pekanbaru.go.id, Instagram @kontak_pemko_pekanbaru dan @Diskominfopku. Diskominfotiksan ingin antusias masyarakat dalam memeriahkan HUT Pekanbaru meningkat tahun  ini.

"Jadi, nilai hadiahnya juga akan kami buat cukup tinggi," ucap Raja Hendra.