Pemko Pekanbaru Beri Penghargaan ke Kepsek Terbaik dan Guru Teladan

Pemko Pekanbaru Beri Penghargaan ke Kepsek Terbaik dan Guru Teladan

21 Desember 2022
Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru akan memberi penghargaan kepada kepala sekolah (kepsek) terbaik dan guru teladan. Pemko juga akan membangun SD dan SMP baru pada tahun depan.

"Pada tahun depan, kami akan membangun SD dan SMP. Kami juga  akan memberikan penghargaan kepada kepala sekolah terbaik dan guru teladan," kata Penjabat (Pj) Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Rabu (21/12/2022). 

Pemko Pekanbaru juga memiliki program prioritas, antara lain beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan pelajar tak mampu. Karena, banyak anak-anak yang berprestasi dari keluarga tak mampu. 

"Pj wali kota menaruh perhatian besar pada dunia pendidikan," ujar Indra Pomi. 

Kemudian, masyarakat yang tidak ada kemampuan keuangan juga mendapatkan pengobatan yang cepat. Pemko Pekanbaru akan membuka layanan kesehatan yaitu dokter siaga 24 jam di tiap puskesmas.

"Kami juga akan memberikan santunan kematian bagi warga yang berdomisili di Pekanbaru. Kemudian, kami juga akan merenovasi eks kantor wakil wali kota menjadi pusat UMKM di Jalan Arifin Ahmad," jelas Indra Pomi.

Diharapkan, seluruh program dapat diaplikasikan dengan baik. Sehingga, program ini membawa kemajuan signifikan bagi Pekanbaru.