Pj Wali Kota Pekanbaru Jadikan Peringatan Maulid Nabi Kokohkan Silaturahmi

Pj Wali Kota Pekanbaru Jadikan Peringatan Maulid Nabi Kokohkan Silaturahmi

12 Oktober 2023
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun. Foto: Istimewa.

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus dijadikan sarana untuk memperkokoh silaturahmi. Pekan Maulid Festival diharapkan menjadi fondasi dalam pelaksanaan berbagai kegiatan pemerintah dan masyarakat.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita jadikan sarana untuk memperkokoh silaturahmi. Sehingga, cita-cita menjadikan Pekanbaru sebagai pusat kebudayaan Melayu berlandaskan Islam dapat digapai," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Selasa (11/10/2023) malam.

Festival ini menjadi sarana untuk membangun sinergi dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, terutama dalam konteks pembangunan budaya Islami. Lewat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pemko berupaya bekerja keras menyelesaikan masalah-masalah yang menghambat kepentingan publik.

"Saya mohon dukungan seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan. Agar, terwujud lingkungan yang bersih, nyaman, dan layak," ucap Muflihun.

Pemerintah tidak akan mampu bekerja sendiri menyelesaikan masalah-masalah yang ada. Karena itu, partisipasi seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan amatlah besar.