Telkomsel Pekanbaru Dukung ESI Riau Kembangkan Program Esport

Telkomsel Pekanbaru Dukung ESI Riau Kembangkan Program Esport

11 April 2023
Manajemen Telkomsel Sumbagteng bersama pengurus ESI Riau (kanan), Selasa (11/4/2023). Foto: Istimewa.

Manajemen Telkomsel Sumbagteng bersama pengurus ESI Riau (kanan), Selasa (11/4/2023). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pihak Telkomsel mendukung Esport Indonesia (ESI) Provinsi Riau dalam pengembangan program Esport. Hal ini diguna menciptakan atlet terbaik Esport di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang.

Ketua Harian ESI Riau Sigit Hariono dalam pertemuan dengan manajemen Telkomsel di Ruang Seulawah, Gedung GraPari GMP Pekanbaru, Selasa (11/4/2023), berharap, semua program Esports diharapkan dapat direalisasikan melalui kerja sama yang berorientasi kepada pengembangan dan pengelolaan dalam peningkatkan prestasi melalui kompetisi. Dengan begitu, atlet terbaik dapat dihasilkan menyongsong PORWIL dan PON mendatang. 

Kesempatan yang sama, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) ESI Riau Herwin Marihot mengatakan, pengurus ESI Riau telah terbentuk. Diharapkan, ESI Riau dapat menjalani kerja sama dengan Telkomsel. 

"Kami harap Telkomsel juga bisa menggandeng pengurus ESI di tingkat kabupaten dan kota," ucapnya. 

Supervisor DLS Branch Telkomsel Pekanbaru Edison Baskara mengatakan, pihaknya menyambut baik program Esports Riau. Telkomsel akan tetap bersinergi agar program Esport bisa terealisasi.

Manager DLS and Direct Sales Operations Telkomsel Region Sumbagteng Andri Sulaeman mengatakan, pihaknya mengapresiasi kedatangan ESI riau. Pertemuan dan perbincangan ini merupakan peluang dalam memajukan Esport.

"Selain mengembangkan Esports, kami juga berharap bisa bersama-sama mempromosikan dan mencintai game-game buatan Tanah Air," harapnya.