Wabup Pelalawan Zardwan Ingatkan Kepala OPD Segeran Tuntaskan Laporan Keuangan

Wabup Pelalawan Zardwan Ingatkan Kepala OPD Segeran Tuntaskan Laporan Keuangan

3 Februari 2020
Wabup Pelalawan, Zardewan

Wabup Pelalawan, Zardewan

RIAU1.COM - Wakil Bupati (Wabup) Pelalawan Zardwan mengingatkan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan segera menyelesaikan dan menyerahkan laporan keuangannya.

"Sampai saat ini masih ada 10 OPD yang belum melaporkan asset dan LK OPD," kata Zardewan disela-sela kegiatan pelantikan 10 pejabat fungsional, Senin 3 Februari 2020.

"Tolong didiskusikan lagi di masing-masing OPD dan segera selesaikan, boleh dengan membuat sistem baru sehingga laporannya bisa segera diselesaikan," tegasnya.

Seperti yang diketahui, Wabup Pelalawan Zardewan melantik sebanyak 10 pejabat fungsional terdiri dari dokter ahli utama, arsiparis, pengawas pemerintah dan penguji kendaraan bermotor.

Zardewan menuturkan, Kepala OPD yang membawahi para pejabat fungsional yang bersentuhan langsung dengan masyarakat umum, diminta mengatur sebaik-baiknya penempatan pejabat fungsional yang ada sesuai dengan kondisi eksisting dan kebutuhan.

"Tujuannya, agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dibidang kesehatan dan pendidikan," tukasnya.