Sabtu, 19 September 2020

PELALAWAN

HUT Ke-75 RI, Polsek Pangkalan Lesung dan Kades Mulya Subur Pelalawan Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

news24xx


Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung Ipda Yandri mengajak pegawai Kantor Desa Mulya Subur memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih, Selasa (12/8/2020). Foto: Istimewa. Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung Ipda Yandri mengajak pegawai Kantor Desa Mulya Subur memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih, Selasa (12/8/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Lesung bersama aparat Desa Mulya Jaya, Kabupaten Pelalawan mengimbau warga memasang umbul-umbul dan bendara Merah Putih di sepanjang jalan dan di halaman rumah. Agar, suasana HUT ke-75 Kemerdekaan RI makin meriah.

Demikian dikatakan Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung Ipda Yandri, Selasa (12/8/2020).

"Masyarakat juga harus menyadari pentingnya mengingat jasa para pejuang dalam merebut kemerdekaan hingga kita bisa sampai seperti sekarang ini," ujarnya.

Baca Juga: Kediaman Oknum Pimpinan LSM di Pelalawan Digerebek Kapolsek Langgam, Sabu Paket Besar Ditemukan di Helm



www.jualbuy.com

Pemasangan bendara Merah Putih ini juga dapat meningkatkan rasa solidaritas rasa saling menghargai sesama masyarakat. Di samping itu, rasa kesatuan dan persatuan juga meningkat.

Kesempatan yang sama, Kepala Desa  Mulya Subur Podo Sunatmo mengatakan, warganya sangat mendukung upaya kepolisian dalam memberikan imbauan pemasangan umbul-umbul dan bendera Merah Putih. Sehingga, rasa kebangsaan dan persatuan timbul. 

"Kami harapkan warga desa sadar dan ikut memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih di halaman rumah masing-masing," harapnya.

Baca Juga: Polsek Pangkalan Kuras Sebarkan Maklumat Kapolda Riau di Kelurahan Sorek Satu Pelalawan

HUT Kemerdekaan RI pada tahun sebelumnya dirayakan dengan berbagai perlombaan. Tapi, tahub ini berbeda karena dalam kondisi pandemi corona.

"Cukup kita rayakan dengan mengingat jasa para pejuang. Hargai dengan memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih," ucap Podo Sunatmo.

Warga juga diimbau menjaga ketertiban menjelang HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Warga diajak menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.





loading...
Loading...