Senin, 23 November 2020

PELALAWAN

Operasi Yustisi, Polsubsektor Pelalawan Sasar Warga yang Tak Pakai Masker di Jalan Koridor PT RAPP

news24xx


Personel Polsubsektor Pelalawan dengan TNI dan Satpol PP Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi, Selasa (27/10/2020). Foto: Istimewa. Personel Polsubsektor Pelalawan dengan TNI dan Satpol PP Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi, Selasa (27/10/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dalam rangka pendisiplinan masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru, personel Polsubsektor Pelalawan melaksanakan Operasi Yustisi, Selasa (27/10/2020). Razia masker ini dilaksanakan di Jalan Koridor PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

Personel Polsubsektor Pelalawan Bripka Boy mengatakan, sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak menggunakan  masker. Bila ditemukan pelanggar, maka ditegur.

Baca Juga: Ridi - Habibi Akan Bangun BLK, dan Siapkan 5.000 Wirausahawan Baru



www.jualbuy.com

Kesempatan berbeda, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri mengatakan, Operasi Yustisi ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker di saat pandemi corona. Apalagi, kasus corona masih tinggi di Kabupaten Pelalawan.

"Operasi Yustisi ini juga melibatkan personel TNI dan juga Satpol PP Kecamatan Pelalawan," ujarnya.

Baca Juga: Beristirahat Dibawah Lintasan Kabel Listrik, Warga Teluk Meranti Pelalawan Disambar Petir

Sejauh ini, Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar. Pihaknya tidak lagi memberi imbauan, melainkan penerapan sanksi bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

“Besar harapan kami agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran virus corona di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," harap Zulmaheri.





loading...
Loading...