Tagar 'RiauDibakarBukanTerbakar' Trending Topik, Netizen: Yang Diurus Kalimantan Doang, Lupa Riau juga Indonesia

Tagar 'RiauDibakarBukanTerbakar' Trending Topik, Netizen: Yang Diurus Kalimantan Doang, Lupa Riau juga Indonesia

13 September 2019
Tagar #RiauDibakarBukanTerbakar trending di Twitter

Tagar #RiauDibakarBukanTerbakar trending di Twitter

RIAU1.COM - Kabut asap di Kota Pekanbaru masih parah. Bahkan kualitas udara mendekati level berbahaya sejak empat hari yang lalu, mengakibatkan seluruh kegiatan pendidikan diliburkan.

Ternyata kabut asap yang melanda Riau dan Pulau Sumatera umumnya, jadi sorotan masyarakat Indonesia. Bahkan di twitter muncul tagar #RiauDibakarBukanTerbakar.

Berikut beberapa cuitan netizen yang juga meminta supaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke Riau, untuk melihat langsung kondisi kabut asap parah.

@renndy_kw: "Ini di Riau Guys, ini ASAP bukan EMBUN. Pak @jokowi tdk tertarik ke Riau? Bingung pesawatnya mau mendarat dimana? di padang pak, lalu menggunakan jalur darat ke Riaunya. Tdk ada alasan ya pak utk tdk mengunjungi Prov kami #RiauDibakarBukanTerbakar."

@ulzzangb_y: "Aku ngisep asap rokok aja udah gak kuat. Apalagi ini penduduk Riau dimana mana di selimuti dgn asap. Semoga kalian baik baik saja. Dan semoga keadaannya cepat membaik.supaya kalian bisa bisa menghirup udara segar seperti kami #RiauDibakarBukanTerbakar #prayforriau."

@ZPanyalai: "#RiauDibakarBukanTerbakar #saveriau Ya Allah. Selamat kan lah saudara2 kami yang ada di riau dari bencana kabut asap."

@Reidhansaputraa: "Jadi yang salah siapa? #RiauDibakarBukanTerbakar #RakyatBersatu."

@Rizki44874585: "#RiauDibakarBukanTerbakar Untuk sekali dalam hidupmu Jok, bersikaplah. Bukan selfie di sisa tempat kebakaran, tapi datanglah ke tempat kami. Kalau perlu pindahkan istanamu disini."

@FMNovendra: "Yang diurus Kalimantan doang ama orang indonesia sampe gasadar Riau juga Indonesia woy 4 tahun janji Asap kelar eh malah nambah, berkurang titiknya emang tp skrg satu titik bisa ribuan hektar kan kimak Ini Riau Apa Chernobyl ampe gabisa ditinggalin #RiauDibakarBukanTerbakar."