ASN Pemprov Riau Besok Wajib Ikut Apel Pagi

ASN Pemprov Riau Besok Wajib Ikut Apel Pagi

1 Januari 2023
Gubernur Riau, Syamsuar

Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU1.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau diinstruksikan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar untuk apel pagi dan menerima pengarahan dari Gubri di awal tahun 2023.

Instruksi Gubernur itu tertuang dalam Undangan Nomor 514/Ud/2022. Ditujukan kepada seluruh pejabat dan ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Undangan apel pagi dan pengarahan dari Gubernur Riau akan dilaksanakan pada Senin, (02/01/2023). Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Riau, Jl Jendral Sudirman.

Gubernur Riau dalam undangan Nomor 800/UM/7914 yang bersifat penting ini juga meralat pakaian yang semula mengenakan pakaian dinas harian (PDH) menjadi pakaian Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri. 

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, dalam surat undangan itu disebutkan, kepada seluruh pejabat dan ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk: 

1. Menginstruksikan kepada seluruh pejabat administrator/koordinator, pejabat pengawas/sub koordinator untuk hadir pada apel yang dimaksud.

2. Menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah masing - masing untuk hadir sebagai peserta apel yang dimaksud.

3. Masing-masing Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Riau agar mempersiapkan absensi dan menandatangani sesuai dengan nama dan tempat tugas untuk selanjutnya absensi tersebut diserahkan kepada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau.*