Beasiswa Pemkab Meranti hanya untuk Dua Kelompok Ini

Beasiswa Pemkab Meranti hanya untuk Dua Kelompok Ini

6 Desember 2023
Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar

Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar

RIAU1.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) Pekanbaru menggelar acara penyambutan mahasiswa baru.

Pada kesempatan tersebut dihadiri Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar. Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada IPMK2M Pekanbaru yang telah menyelenggarakan penyambutan tersebut.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, selain untuk pembekalan, juga menjadi wadah beradaptasi dengan lingkungan kampus dan segala sistemnya yang akan dihadapi selama perkuliahan," kata Asmar.

Dijelaskannya, saat ini sudah ada 1.500 mahasiswa Kepulauan Meranti yang telah mengajukan beasiswa kepada pemerintah kabupaten. Asmar menegaskan, Pemkab Kepulauan Meranti hanya menyediakan beasiswa untuk kategori mahasiswa berprestasi dan mahasiswa kurang mampu.

"Bagi mahasiswa yang belum mendapatkan beasiswa, agar segera mengajukan permohonan melalui Bagian Kesra Setdakab Kepulauan Meranti," ujarnya.

Loading...

Asmar juga berpesan kepada mahasiswa baru tersebut untuk menimba ilmu dan pengalaman sebanyak mungkin di bangku perkuliahan. Sehingga dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang kelak akan berguna untuk melanjutkan pembangunan di daerah.

"Ikuti semua kegiatan kampus dengan sungguh-sungguh. Jaga selalu kekompakan dan kesehatan," pesan dia.*