https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Kapolda Riau Imbau Warga Tahan Diri di Malam Pergantian Tahun

Kapolda Riau Imbau Warga Tahan Diri di Malam Pergantian Tahun

26 Desember 2022
Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal. Foto: Istimewa.

Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polda Riau menggelar Operasi Lilin dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Masyarakat Riau diimbau menahan diri saat momentum malam pergantian tahun

"Kami melaksanakan Operasi Lilin untuk pelayanan dan pengamanan dalam momentum Nataru. Lebih dari 30 pos pengamanan dan pelayanan disebar di seluruh Provinsi Riau," kata Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal usai meninjau gudang Bulog bersama gubernur, Sabtu (24/12/2022). 

Lokasi yang dikategorikan strategis itu adalah rawan kemacetan, kecelakaan, gangguan keamanan, tindak pidana konvensional, hingga aksi teror. Namun demikian, Polda Riau akan bekerja maksimal dengan seluruh pemangku kebijakan dan semua elemen masyarakat untuk melakukan upaya preemtif (imbauan) dan preventif (pencegahan) serta penegakan hukum bagi pelaku-pelaku yang ingin melakukan aksi kejahatan.

"Kami akan maksimal melakukan pelayanan keamanan di malam pergantian tahun. Kami mengimbau masyarakat Riau agar lebih menahan diri di malam pergantian tahun. Lakukan kegiatan positif di malam pergantian tahun," ucap Iqbal.