Pengurus Cabang IWAPI di Riau Dapat Bantuan Bibit Buah

Pengurus Cabang IWAPI di Riau Dapat Bantuan Bibit Buah

25 Februari 2023
Penyerahan bibit buah pada pengurus IWAPI

Penyerahan bibit buah pada pengurus IWAPI

RIAU1.COM - Wakil Gubernur Riau bersama pengurus  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Riau membagikan bibit buah - buahan seperti salak, matoa, kelengkeng dan sirsak. Jum’at, (24/2).

Bibit buah - buahan tersebut diserahkan oleh Wagubri kepada Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) IWAPI Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabuapten Pelalawan, Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, dan Kota Dumai dan Kota Pekanbaru .

Berdasarkan penjelasan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWAPI Provinsi Riau, Maryenik Yanda menuturkan pembagian bibit ini merupakan komitmen IWAPI bersama pemerintah untuk mendorong terciptanya ekonomi berkelanjutan .

“Dengan memperhatikan kelestarian lingkungan di Indonesia. Untuk itu kami mengambil kegiatan penghijauan,” ujarnya.

Setelah dibagikan, bibit - bibit ini nantinya, sebut dia, akan ditanam di halaman Kantor DPC IWAPI yang ada di Riau.

Dalam momentum ini Wagubri mengajak IWAPI untuk bersama - sama dengan pemerintah dalam membangun ekonomi nasional khususnya ekonomi di Provinsi Riau

“Kami yakin dengan semangat pembaruan dan peloporan IWAPI, berbagai persoalan yang dihadapi kiranya akan dapat diatasi dengan solusi yang tepat. Seperti dengan cara memajukan industri UMKM,” tutur Wagubri.*