Menantu Wapres RI Kunjungi Rohil, Ada Agenda Apa?

Menantu Wapres RI Kunjungi Rohil, Ada Agenda Apa?

23 Agustus 2022
Saat kedatangan menantu Wapres RI, Amsori Thohir

Saat kedatangan menantu Wapres RI, Amsori Thohir

RIAU1.COM - Bupati Rohil Afrizal Sintong, menerima kedatangan H Amsori Thohir pada Selasa (23/8/2022) siang. Pertemuan itu berlangsung di Mess Pemda Rohil, Jalan Perwira, Bagansiapiapi.

Penyambutan kedatangan H Amsori Thohir yang merupakan menantu dari Wakil Presiden RI Maaruf Amin itu juga dihadiri Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr, tokoh masyarakat Rohil H Azhar Sya'ban, Kepala Bapenda Rohil Cicik Mawardi, Kasi Pidsus Kejari Rohil Hardianto SH MH, serta beberapa unsur lainnya.

Saat hendak masuk di Mess Pemda Rohil, Bupati Rohil bersama H Amsori Thohir dan rombongan sempat menyapa awak media yang hadir meliput. Kepada para wartawan, Bupati Rohil mengucapkan terima kasih.

H Amsori Thohir bersama Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP kemudian berdiskusi di ruang depan Mess Pemda Rohil. Diskusi itu berlangsung hangat dan berkesan dengan senyum khas Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Loading...

Usai diskusi singkat, Bupati Rohil bersama tamu dan rombongan H Amsori Thohir makan siang bersama. Dalam kunjungan ini, H Amsori Thohir diagendakan meninjau lahan pembangunan Pesantren di Pedamaran.*