Pasangan Remaja Diduga Mesum Digerebek Warga, Ini Tindakan Satpol PP Padang

Pasangan Remaja Diduga Mesum Digerebek Warga, Ini Tindakan Satpol PP Padang

28 Oktober 2022
Warga dan Satpol PP Padang amankan remaja yang diduga lakukan perbuatan mesum

Warga dan Satpol PP Padang amankan remaja yang diduga lakukan perbuatan mesum

RIAU1.COM - Pasangan remaja diduga berbuat mesum digerebek warga di sebuah kos-kosan di Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Jumat (28/10/2022).

Ketua RT setempat, Yanto seperti dimuat Langgam.id mengatakan, kedua psangan remaja itu diamankan warga saat mereka berada di dalam kamar sebuah kos-kosan wanita sekitar pukul 04.30 WIB.

“Saya sebagai RT mendapat laporan dari pemuda sekitar pukul 04.30 WIB, menjelang subuh, bahwa ada anak kos yang memasukan dua orang laki-laki ke kamarnya, jadi saya sebagai RT berkoordinasi dulu dengan pemilik kos, setelah itu pemilik kos langsung memeriksa, ternyata memang ada dua orang laki laki di dalam kamar kos tersebut,” ujar Yanto dikutip dari rilis resmi Satpol PP Padang, Jumat (28/10/2022).

Sementara itu, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Padang, Deni Harzandy juga membenarkan adanya laporan masyarakat terkait pasangan mesum di kawasan Nanggalo Padang.

“Memang benar kita menerima laporan dari warga setempat bahwa ada dua pasangan muda-mudi diduga mesum di kawasan mereka, kami langsung menanggapi laporan tersebut. Hasilnya, dua orang laki-laki GR (18) dan IA (17), serta dua orang perempuan DS (17) NR (16) dibawa ke Mako Satpol PP Padang dan diserahkan kepada PPNS untuk didata dan diproses lebih lanjut,” ucap Deni.

Deni juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah proaktif menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman lingkungan.

“Kita sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta menjaga ketertiban serta ketentraman, kita juga mengimbau agar masyarakat yang menemukan pelanggaran, segera laporkan kepada Satpol PP Padang,” ungkapnya.*