Kamis, 03 Desember 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film The Expendables 3, Sylvester Stallone Kembali Beraksi Bersama Para Aktor Hollywood jadi Tentara Bayaran

news24xx


Film The Expendables 3 Film The Expendables 3

RIAU1.COM - Film The Expendables 3 tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 17 September 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film Amerika Serikat yang dirilis tahun 2014 bergenre ensemble-aksi ini, disutradarai Patrick Hughes, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone.

Film yang dibintangi Sylvester Stallone bersama para aktor laga Hollywod ternama ini, merupakan sekuel ketiga dari The Expendables series.

Sama seperti series sebelumnya, pada The Expendables 3 ini juga mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran profesional yang dipimpin Barney Ross (Sylvester Stallone).

Baca Juga: Sinopsis Film The Forest, Pengalaman Horor Seorang Gadis yang Terjebak di Hutan Aokigahara Jepang



www.jualbuy.com

Para anggotanya, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Ross dan tim menyelamatkan seorang ahli medis, Doctor Death (Wesley Snipes) dari penjara militer. Doc ditambahkan sebagai anggota untuk memperkuat tim.

Misi kali ini membongkar perdagangan senjata ilegal untuk pemimpin perang di Somalia. Saat Ross sedang menuju tempat transaksi senjata, ia terkejut ketika menemukan bahwa Condrad Stonebanks (Mel Gibson) mantan pemimpin The Expendables menjadi dalang di balik perdagangan senjata ilegal itu.

Menurut desas-desus, Stonebanks dikabarkan sudah meninggal dunia, tapi ternyata masih hidup dan berubah menjadi jahat. Dalam penyerbuan tersebut, terjadi baku tembak dan perkelahian.

Baca Juga: Sinopsis Film Eagle Eye, Aksi Seorang Remaja Dijebak Perangkat Komputer Canggih

Namun, tim yang dipimpin Ross harus menghentikan penyerbuan akibat kalah senjata, dan Caesar dicederai oleh Conrad sehingga terluka parah. Ross merasa bersalah atas gagalnya misi dan jatuhnya korban.

Max Drummer (Harrison Ford), manager untuk misi baru The Expendables memberi misi untuk menangkap Conrad dan membawanya ke pengadilan internasional.

Ross meminta tim baru yang lebih muda pada Max. Dia tidak ingin teman-teman lamanya menjadi korban lagi. Setelah tim baru terkumpul, Ross memimpin untuk kembali menyerbu Stonebanks.

Tapi tentu bukan hal mudah. Stonebanks tahu banyak tentang The Expendables dan sudah sangat terlatih.





loading...
Loading...