Sabtu, 28 November 2020

INDRAGIRI-HULU

48 Personel Polres Inhu Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

news24xx


Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk memberikan ucapan selamat kepada anggotanya. Dalam upacara korp raport kenaikan ini para peserta upacara menerapkan protokol kesehatan Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk memberikan ucapan selamat kepada anggotanya. Dalam upacara korp raport kenaikan ini para peserta upacara menerapkan protokol kesehatan

RIAU1.COM - Polres Inhu, Polda Riau melaksanakan upacara korp raport kenaikan pangkat personel perwira dan bintara Polres Inhu periode 1 Juli 2020. Sedikitnya 48 personel Polres Inhu yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara korp raport kenaikan pangkat di gelar di halaman Mako Polres Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat, Jumat 3 Juli 2020 pagi tadi, di pimpin Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk, selaku inspektur upacara dan di hadiri seluruh PJU Polres Inhu, perwira dan bintara.

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan bahwa kenaikan pangkat yang di laksanakan hari ini merupakan hal yang patut dan wajib di syukuri. Sebab, kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa, melainkan di peroleh dengan kerja keras, melalui penyaringan dan penilaian, sesuai dengan kriteria yang telah di tentukan, sebagai hasil penilaian dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

Baca Juga: UAS Ikut Kampanye di Pilkada Serentak 2020, Ini Kata Bupati Inhu



www.jualbuy.com

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi agar anggota Polri dapat membawa perubahan yang dapat mewujudkan dalam hal mensyukuri anugerah tersebut. Dengan meningkatkan kinerja pengabdian dan profesionalisme dalam bertugas serta meningkatkan kualitas moral perilaku dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa," kata Efrizal.

Lanjut Efrizal, dia menegaskan agar seluruh personel selalu menanamkan niat dan tekad kuat dan motivasi tinggi pada diri sendiri, untuk bekerja dengan ketulusan, ikhlas dan jujur.

"Yakinlah bahwa segala sesuatu yang di perbuat dengan ketulusandan keikhlasan akan di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa," pesan Efrizal.

Erfrizal juga berharap kepada seluruh personel Polres Inhu agar senantiasa menghindari penyalahgunaan wewenang maupun perilaku yang tidak baik. Karena akan di minta pertanggungjawaban oleh masyarakat dan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga: Tangisan Terdakwa Pelanggaran Pemilukada Inhu Tumpah saat Pembacaan Pledoi

Layani masyarakat tanpa pamrih, profesional, modern dab terpercaya. Tidak diskriminatif dan selalu humanis, dengan saling menghormati nilai-nilai kemanusiaan dan kearifan lokal.

"Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua," kata Efrizal, mengakhiri sambutannya.

Berikut rincian jumlah personel Polres Inhu yang menerima kenaikan pangkat, dari AKP ke Kompol 1 orang, dari Aipda ke Aiptu 5 orang, dari Bripka ke Aipda 12 orang, dari Brigadir ke Bripka 23 orang, dari Briptu ke Brigadir 3 orang dan dari Bripda ke Briptu 2 orang.

Terpisah, dalam pesan singkat WhatsApp, Baur Humas Polres Inhu, Bripka Zulfahmi Hendra, yang semula berpangkat Brigadir, mengucapkan terima kasih kepada kepada media ini, atas ucapan selamat yang diberikan.

"Terima kasih bang atas ucapannya. Semoga hubungan baik Humas Polres Inhu dengan insan pers peliputan Kabupaten Inhu tetap terjaga dan terjalin semakin baik," kata Zulfahmi. 





loading...
Loading...
DN06 | beacukai