Senin, 14 Juni 2021

INDRAGIRI-HULU

Mayat Mr X Yang Ditemukan Membusuk di Desa Ringin Dikebumikan

news24xx


Mayat Mr X dimakamkan di TPU Pematangreba/Yuzwa Mayat Mr X dimakamkan di TPU Pematangreba/Yuzwa

RIAU1.COM -Mayat Mr X yang ditemukan di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, Riau telah di kebumikan. Mayat Mr X yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu ketika ditemukan warga sekitar pada Kamis 29 April 2021 lalu telah dikerubungi belatung.


Pemakaman pria paruh baya itu dilakukan hari ini, Senin 3 Mei 2021 siang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pematangreba, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat.
“Telah dilakukan pemakaman terhadap 1 (satu) mayat laki-laki Mr. X di TPU l Pematang Reba oleh pihak RSUD Indrasari Rengat,” kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.Ik melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin 3 Mei 2021 malam.


Baca Juga: Marbot di Inhu Ini Temukan 1,5 Kilogram Emas di Toilet Masjid



www.jualbuy.com
Dikatakannya, pemakaman terhadap mayat Mr.X ini dilakukan setelah Polsek Batang Gansal dan pihak RSUD Indra Sari Rengat sudah menunggu selama 3×24 jam dan tidak ada masyarakat yang mengaku sebagai keluarga dari mayat Mr X tersebut.


“Seperti diketahui, penemuan mayat Mr X tersebut terjadi pada Kamis tanggal 29 April 2021 sekira pukul 09.00 WIB di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu,” jelas Misran.

Baca Juga: Trend Kasus Covid-19 di Inhu Kembali Meningkat, Terjadi Penambahan 35 Kasus

Pemakaman dilakukan oleh petugas pemakaman dari RSUD Indra Sari Rengat yang disaksikan oleh Nasir, Kepro Kamar Jenazah RSUD Indra Sari Rengat, Yan Kamidin PNS RSUD Indrasari Rengat, Irwan Pegawai Kamar Jenazah RSUD Indra Sari Rengat.
“Selain itu juga disaksikan oleh Hemat Hartoya Sianturi Ps Kanit Reskrim Polsek Batang Gansal dan Yudianto YP anggota Reskrim Polsek Batang Gansal,” tutupnya.

 





loading...
Loading...