Minggu, 11 April 2021

KEPULAUAN-RIAU

Usai Cek Cok dengan Istri, Pria di Tanjungpinang Gantung Diri di Jendela Rumah

news24xx


Petugas membawa jasad korban gantung diri ke RS/presmedia Petugas membawa jasad korban gantung diri ke RS/presmedia

RIAU1.COM -Kabar seorang pria gantung diri di rumahnya membuat tetangga geger dan berbondong-bondong untuk melihat korban di bawa dengan mobil ambulance Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tannungpinang

Sundoro (75) ditemukan tewas tergantung di jendela kamar rumahnya, di Perumahan Griya Bestari Bintan Center RT 3 RW 3 Nomor 14 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur Minggu (28/2/2021) malam.

Baca Juga: Lapas Bintan di Razia, Ditemukan Alat Isap Sabu dan HP



www.jualbuy.com
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin mengungkapkan, infromasi kejadiaan berawal dari laporan masyarakat yang menyatakan ada warga yang tewas tergantung didalam rumahnya.

Kemudian dirinya bersama anggota unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur bersama tim Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang langsung turun ke lokasi.

Baca Juga: Februari 2021 Kepri Hanya Dikunjungi 173 Wisman


“Di TKP kami melihat korban sudah tergantung di trali besi jendelanya dengan tali warna putih dikamarnya,” kata Firudin.

Ia mengungkapkan sebelum ditemukan tewas tergantung, yang tinggal dengan istri, seorang anaknya serta seorang cucunya ini, sempat bertengkar dengam istrinya.

Lebih lanjut Firudin mengungkapkan kemudian istrinya bersama anaknya dan cucunya langsung pergi dari rumah untuk membeli sesuatu di swalayan yang tidak jauh dari rumahnya.

“Beberapa jam kemudian pulang kerumah, cucunya yang masih kecil bermain main dirumah melihat kakeknya sudah tergantung di jendela,” ungkap Firuddin.

Begitu melihat kejadian ini langsung melaporkan ke Mapolsek Tanjungpinang Timur dan saat ini korban sudah dibawa ke RS Raja Ahmad Thabib untuk dilakukan visum.

“Belum diketahui motifnya apa. Saat ini kita masih menunggu hasil visum dan meminta keterangan keluarga korban,” pungkasnya. (Presmedia)





loading...
Loading...