https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Sambangi Kenegerian Kari, Ini yang Dilakukan Bupati Kuansing

Sambangi Kenegerian Kari, Ini yang Dilakukan Bupati Kuansing

15 April 2024
Pembukaan Turnamen RMKK Cup tahun 2024

Pembukaan Turnamen RMKK Cup tahun 2024

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby gelar audiensi bersama Remaja Masjid Kenegerian Kari (RMKK) sekaligus pembukaan Open Turnamen RMKK Cup tahun 2024, Ahad (14/04/2024) sore, bertempat di Stadion Mini RMKK. 

Open Turnamen ini juga diikuti oleh klub dari kabupaten tetangga, seperti Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Indragiri Hulu serta provinsi tetangga yaitu Sumatera Barat. 

Open Turnamen RMKK ini memperebutkan hadiah utama sebesar Rp. 20.000.000-, hadiah kedua sebesar Rp. 15.000.000-, dan top score sebesar Rp. 500.000-,.

Bupati Suhardiman Amby berharap, semoga akan lahir pesepakbola Kuantan Singingi yang handal dan berprestasi seperti Ambrizal sebagai salah seorang putra daerah asal Kari yang telah berkiprah di Liga Indonesia.

"Semoga turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar hingga tuntas," harap Bupati Suhardiman Amby.

Dia juga menyampaikan bahwa, momen ini tidak hanya sekedar pembukaan open turnamen RMKK saja, tapi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat Kenegerian Kari.*