Senin, 16 Desember 2019

OLAHRAGA

Pertahankan Juara Umum Porwil 2019, KONI Riau Bakal Siapkan Bonus Akhir Tahun

news24xx


Kontingen Riau sepulangnya dari Porwil X Sumatera di Bengkulu Kontingen Riau sepulangnya dari Porwil X Sumatera di Bengkulu

RIAU1.COM - Kontingen Riau berhasil mempertahankan juara umum setelah mengoleksi sebanyak 35 medali emas pada Porwil X Sumatera yang berlangsung di Bengkulu tanggal 3 November hingga 9 November 2019 lalu.

Selain 35 medali emas, kontingen Bumi Lancang Kuning juga mengoleksi sebanyak 23 medali perak dan 37 medali perunggu, dengan total prolehan sebanyak 95 medali.

Baca Juga: Kalahkan Endo/Watanabe, Ahsan/Hendra Juara BWF World Tour Finals 2019

www.jualbuy.com

Dengan hasil mebanggakan dari para atlet Riau yang berhasil mempertahankan juara umum, KONI Riau pun menjanjikan bonus bagi atlet berprestasi.

"Kita bakal berikan bonus bagi para atlet Riau berprestasi," kata Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis kepada Riau1.com, Senin 11 November 2019.

Baca Juga: Juventus Kerap Tampil Menurun Usai Lakoni Laga Liga Champions

Iklan Riau1

Emrizal menuturkan, bonus yang akan diberikan di akhir tahun 2019 itu, tidak hanya untuk atlet yang berprestasi di Porwil X Sumatera saja, tapi juga selurh atlet berprestasi sepanjang tahun 2019.

"Bukan untuk atlet Porwil saja, bonus juga kita berikan kepada atlet berprestasi di kejurnas, Pra PON dan seluruh atlet berprestasi sepanjang tahun 2019 ini," tukasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px