Senin, 16 Desember 2019

OLAHRAGA

Renang jadi Cabor Penyumbang Medali Emas Terbanyak untuk Riau di Porwil X Sumatera 2019

news24xx


Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis saat menyerahkan medali emas kepada atlet renang Riau yang meraih medali emas Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis saat menyerahkan medali emas kepada atlet renang Riau yang meraih medali emas

RIAU1.COM - Tim kontingen Riau berhasil mengoleksi sebanyak 95 medali, terdiri dari 35 medali emas, 23 medali perak dan 37 medali perunggu dan ditetapkan sebagai juara umum Porwil X Sumatera 2019.

Dari 11 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, cabor renang menjadi penyumbang medali emas terbanyak untuk Riau dengan 14 medali emas, serta tujuh medali perak dan tujuh medali perunggu.

Baca Juga: Kalahkan Endo/Watanabe, Ahsan/Hendra Juara BWF World Tour Finals 2019

www.jualbuy.com

Kemudian, cabor atletik penyumbangan medali terbanyak kedua untuk Riau, dengan enam medali emas, lima medali perak dan lima medali perunggu. Disusul kempo yang menyumbang empat medali emas, dua medali perak dan empat medali perunggu.

Sementara itu, tinju menyumbang tiga medali emas, tiga medali perak, tiga medali perunggu. Biliar tiga medali emas dan masing-masing satu medali perak dan perunggu.

Baca Juga: Juventus Kerap Tampil Menurun Usai Lakoni Laga Liga Champions

Iklan Riau1

Untuk cabor panjat tebing meriah dua medali emas, satu medali perak dan lima medali perunggu. Kemudian, cabor muaythai menyumbang satu medali emas, dua medali perak dan tujuh medali perunggu.

Sedangkan, cabor bulutangkis menyumbangkan satu medali emas, satu medali perak dan empat medali perunggu. Terakhir, cabor catur satu medali emas, dan voli menyumbang masing-masing satu medali perak dan perunggu.





Loading...