Semangat Baru Diawal Tahun, Capella Honda Riau Gelar Gathering Frontline People

Semangat Baru Diawal Tahun, Capella Honda Riau Gelar Gathering Frontline People

27 Januari 2019
Puluhan peserta gathering frontline people Capella Honda Riau

Puluhan peserta gathering frontline people Capella Honda Riau

RIAU1.COM - Mengawali tahun baru dengan memulai semangat baru, PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau gelar frontline people gathering yang diselenggarakan di Prime Park Hotel Pekanbaru, Sabtu (26/1/2019) dan diikuti sebanyak 85 orang frontline people Honda dari seluruh jaringan yang ada di Riau, acara ini berlangsung meriah.

Manager Honda Customer Care Departmen, Toni Hadi Wibowo mengatakan, dalam pembukaannya kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan bentuk apresisasi kami terhadap seluruh frontline people Honda Riau.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai persiapan untuk Kontes Layanan Honda 2019. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi frontline people menjadi yang terbaik dalam
memberikan pelayanan di jaringan masing-masing," kata Toni.

Diawal kegiatan ini seluruh frontline people diberikan soal-soal pra kontes layanan 2019. Dari hasil test, top 15 akan secara langsung bisa mengikuti Kontes Layanan Honda Regional 2019. Untuk 6 besar berhak membawa pulang berbagai hadiah berupa elektronik.

"Kegiatan ini juga diisi dengan materi pelayanan dan product knowledge untuk menyegarkan kembali pengetahuan frontline people tentang pelayanan dan product knowledge," tambah Toni.

Kegiatan ini semakin seru dengan games-games yang mengikutsertakan seluruh frontline people Honda Riau. Games-games yang dimainkan yang bertujuan untuk melatih fokus, team work dan kecekatan para frontline people. Terlihat antusiasme dan semangat para frontline people mengikuti gathering ini.

Di acara ini juga disematkan sharing dan diskusi bersama frontline people Honda, dengan mengundang Abrar, Sales Wing People Capella Honda 88 sebagai narasumber. Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2018 ini menyampaikan kiat-kiat sukses untuk mengikuti kontes layanan Honda yang sebentar lagi akan digelar.

Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager menyerahkan kado sebagai ucapan terima kasih telah memberikan semangat dan kiat-kiat sukses menghadapi Kontes Layanan Honda 2019 mendatang.

Diakhir acara, diumumkan 5 peserta dengan nilai terbaik dalam mengerjakan soal pre test Kontes Layanan Honda Regional 2019 dan berhasil membawa pulang hadiah. Hadiah lain juga berhasil
dibawa pulang oleh 3 kelompok terbaik dan kelompok dengan yel-yel terbaik.

Selain itu, para frontline people yang beruntung juga berhak membawa pulang hadiah doorprize berupa barang-barang elektronik.

Harapan kedepannya semoga para frontline people lebih semangat untuk memberikan pelayanan terbaik di jaringan masing-masing.

Para frontline people juga diharapkan siap untuk berjuang dalam Kontes Layanan Honda 2019 mendatang dan siap menjadi seorang pemenang.