Jangan Kelewatan, Pengumuman Hasil CPNS Riau Diumumkan Pukul 13.00 Siang Ini

Jangan Kelewatan, Pengumuman Hasil CPNS Riau Diumumkan Pukul 13.00 Siang Ini

7 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau akan mengumumkan hasil penerimaan CPNS pukul 13:00 siang ini, Senin (7/1/2019). Pengumuman akan disebarkan serentak di seluruh Kabupaten Kota melalui website resmi masing-masing.

"Pengumumannya siang ini jam 13.00. Untuk Kabupaten Kota nanti serentak, di website masing-masing. Dan kalau mau di tempel boleh juga" ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan kepada Wartawan, Senin (7/1/2019).



Adapun jumlah kelulusan CPNS di Provinsi Riau yang akan diumumkan siang ini sebanyak 324 orang. Dimana formasi terbanyak diisi oleh formasi guru sebanyak 171 orang, kesehatan 96 orang dan selebihnya 57 orang teknis.

"Teknis ini macam-macam. Ada hukum, komputer dan lain lain" katanya.

Setelah pengumuman hasil CPNS ini, maka tahap selanjutnya adalah verifikasi berkas. Dimana untuk para peserta akan diberi waktu 10 hari dalam verifikasi tahap ini.



"Proses selanjutnya pemberkasan. Jadi kita periksa semua keasliannya dari ijazah termasuk sertifikat dari KTP kartu keluarga yang nanti dibawa" jelas Ikhwan.

"Untuk waktu pemberkasan kita beri waktu 10 hari sehingga peserta bisa melengkapi apa-apa saja persyaratan yang belum lengkap" tambahnya lagi.

Peserta yang lolos akan dikabarkan akan langsung mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan langsung ditempatkan sesuai formasi yang mereka pilih.