BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem di Rohul Malam ini

BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem di Rohul Malam ini

25 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Jumat, 25 Januari 2019, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika menyebutkan cuaca ekstrem berpotensi menyerang Kabupaten Rohil.

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Kab. Rohul pada malam hari ini.

Sementara itu, dengan kecepatan arah angin Barat - Timur / 09 - 27 km/jam, Riau diprakirakan cerah berawan hari ini. Meski demikian, hujan juga diprakirakan akan mengguyur sebagian wilayah Riau.



Untuk pagi ini, cuaca cerah berawan. Udara kabur terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rohul, Pelalawan, Kuansing, Kampar, dan Inhu.

Demikian juga pada siang hari, cuaca juga cerah berawan. Potensi hujan tidak merata bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah Kab.Rohul, Rohil, Bengkalis, Kampar, dan Kota Dumai.



Kemudian pada malam hari, cuaca berawan. Malam ini, potensi hujan ringan hingga sedang yang bersifat lokal terjadi di sebagian wilayah sebagian Kab. Inhu, Inhil, Kuansing, Kampar, Rohul, dan Kota Pekanbaru.

Sedangkan dini hari, potensi hujan ringan hingga sedang bersifat lokal diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupateb Rohul, Kampar, dan Kota Pekanbaru.