KKIH Jakarta Diingatkan Pj Bupati Inhil Tidak Diskriminatif

KKIH Jakarta Diingatkan Pj Bupati Inhil Tidak Diskriminatif

26 Maret 2024
Silaturahim KKIH Jakarta dan Pj Bupati Inhil

Silaturahim KKIH Jakarta dan Pj Bupati Inhil

RIAU1.COM - Acara silahturahmi sekaligus berbuka puasa bersama masyarakat asal Indragiri Hilir (Inhil) di Jakarta yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta turut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati H.Herman.

Pada acara tersebut ratusan masyarakat Inhil yang berdomisili di Jakarta berbaur saling bersilaturahmi antara satu dengan yang lain.

Pada acara tersebut, juga tampak hadir anggota DPR RI Abdul Wahid, Deputi Bappenas Erwin Dimas, Ketua DPRD Inhil, Wakapolres, Kajari Inhil, Ketua Pengadilan Negeri, Pj. Sekda Inhil Ery Putra, ketua dan pengurus KKIH Jakarta, Ketua MUI Inhil dan para pejabat serta tokoh masyarakat Inhil lainnya.

"Semoga ini silaturrahmi semakin erat, diharapkan dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif, terutama untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi di antara kita semua, antara pemerintah daerah dengan masyarakat Indragiri Hilir, terutama yang terhimpun dalam KKIH Jakarta," kata Pj Herman.

Dia juga sangat berharap keberadaan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir di Jakarta ini dapat senantiasa memainkan peran dalam mewadahi dan mengayomi masyarakat yang berasal dari kabupaten Indragiri Hilir.

"Secara adil dan tidak diskriminatif, tanpa membedakan suku, agama, asal daerah, dan lain-lain," tutur dia lagi.*