Jumat, 29 Mei 2020

KAMPAR

Sosialisasi Bahaya Virus Corona, Babinsa Koto Tuo Kampar Minta Warga Jangan Panik

news24xx


Babinsa Koto Tuo Koramil 12/XIII Koto Kampar Serda Evi Candra saat melakukan sosialisasi bahaya virus corona kepada warga, Kamis (2/4/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koto Tuo Koramil 12/XIII Koto Kampar Serda Evi Candra saat melakukan sosialisasi bahaya virus corona kepada warga, Kamis (2/4/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Koramil 12/XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, aktif melakukan sosialisasi bahaya virus corona. Dalam sosialisasi itu, warga Desa Koto Tuo diminta tetap tenang dan tidak panik dengan penyebaran virus tersebut.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koto Tuo Serda Evi Candra, Kamis (2/4/2020), mengatakan, ia aktif melakukan komunikasi sosial (komsos) untuk mensosialisasikan bahaya penyebaran virus corona kepada warga binaannya. Berdasarkan informasi yang banyak beredar di media massa, media online dan televisi, penyebaran virus ini sudah sangat signifikan.

Baca Juga: Kabupaten Kampar Akhiri PSBB Tanpa Penambahan Kasus Positif Covid-19

www.jualbuy.com

"Saya harap masyarakat Desa Koto Tuo untuk tetap tenang. Jangan panik dalam menghadapi penyebaran virus ini," harapnya.

Baca Juga: Bakal Terapkan New Normal, Pemkab Kampar Rekomendasikan Tak Perpanjang PSBB ke Kemenkes RI

Selain itu, masyarakat juga diharapkan selalu aktif mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas. Hal itu harus dilakukan setelah bersentuhan dengan warga lainnya.

"Saya minta informasi ini jangan hanya berhenti di sini saja. Saya minta informasi ini dapat disebarluaskan kepada warga masyarakat lainnya. Agar, kita dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus ini," ucap Evi.





loading...
Loading...