https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Di Pandau Jaya, Pj Bupati Kampar Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

Di Pandau Jaya, Pj Bupati Kampar Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

31 Maret 2024
Safari Ramadan Pemkab Kampar di Pandau Jaya

Safari Ramadan Pemkab Kampar di Pandau Jaya

RIAU1.COMPj Bupati Kampar, Hambali melakukan Safari Ramadhan di masjid Al-Ikhlas Blok AA Pandau Permai Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Ahad (31/3).

Seperti biasa sebelum memberikan sambutan, Pj Bupati Kampar Hambali menyerahkan bantuan secara simbolis melalui CSR BRK sebsesar Rp20 juta untuk masjid Al-Ikhlas Desa Pandau Jaya.

Selain itu,  juga diserahkan Al-qur-an dari Pejabat, ASN dan THL dilingkungan Pemda Kampar, serta bantuan uang dan sembako untuk anak yatim dan fakir miskin di Desa Pandau Jaya. 

Hambali mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan, merawat dan menjaga masjid, karena selain tempat beribadah, masjid juga bisa menjadi tempat pendidikan dan berorganisasi bagi anak anak kita. 

"Marilah kita senantiasa memakmurkan masjid, karna orang yang dekat dengan masjid pasti hatinya tenang," tutur Hambali.

Kepada para jemaah masjid dan masyarakat Hambali menyampaikan terima kasih karena yang telah susah payah menyediakan makanan, serta buah-buahan yang lengkap untuk berbuka bersama rombongan Safari Ramadhan dan masyarakat.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Pandau Jaya Toni Hidayat, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Kampar dan rombongan di masjid Al-Ikhlas Desa Pandau Jaya.

"Semoga apa yang di berikan oleh Pj Bupati Kampar kepada masyarakat dan masjid al-ikhlas dibalas oleh Allah SWT," tutur Toni.*