Motor Hantam Pembatas Jalan, 2 Pelajar di Tanjungpinang Meninggal

Motor Hantam Pembatas Jalan, 2 Pelajar di Tanjungpinang Meninggal

15 Februari 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Dilaporkan dua pelajar yang berboncengan menggunakan sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jembatan Dompak Tanjungpinang, Kamis (15/2) siang. 

Dua pelajar inisial PR dan AB harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Batampos, awalnya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Pulau Dompak menuju ke Jembatan Dompak Tanjungpinang.

Sebelum tiba di jembatan, sepeda motor diduga tidak dapat dikendalikan oleh korban sehingga menghantam pembatas jalan yang berada tidak jauh dari Jembatan Dompak.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, dua korban yang berboncengan terkapar di jalan. Pengendara lain yang melintas yang melihat kejadian langsung melarikan dua korban ke rumah sakit.

“Tadi pas lewat, melihat dua pelajar sudah terkapar. Satu korban terkapar di jalan. Satu korban lagi tergeletak di atas pembatas jalan,” kata seorang pengendara yang melintas setelah kecelakaan.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang AKP Syaiful Amri membenarkan kecelakaan tunggal di kawasan Jembatan Dompak Tanjungpinang.

“Iya benar. Laka Lantas tunggal sepeda motor. Korban anak sekolah yang berboncengan. Keduanya meninggal dunia saat perawatan,” sebut AKP Syaiful.*