Sosialisasi Beasiswa IPB, Ini yang Diinginkan Plt Bupati Kuansing

Sosialisasi Beasiswa IPB, Ini yang Diinginkan Plt Bupati Kuansing

18 Februari 2023
Plt Bupati Kuansing bersama Tim BUD IPB

Plt Bupati Kuansing bersama Tim BUD IPB

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) akan memberikan beasiswa secara penuh untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan bekerjasama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Hal tersebut ditegaskan Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby saat audiensi dan silaturahmi bersama seluruh Kepala Sekolah se Kabupaten Kuantan Singingi dan Tim BUD IPB di Aula SMAN Pintar Teluk Kuantan, Jumat (17/02/2023)

H. Suhardiman Amby menyampaikan agar menitikberatkan pembentukan karakter mahasiswa dan SDM. Karena harapannya, sekembalinya ke kampung halaman, mereka bisa membantu pembangunan sumber daya manusia di daerah ini, terang nya.

"Dalam rangka mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Kuansing, salah satunya terwujudnya Kuantan Singingi yang berwawasan untuk menciptakan penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan kehidupan masyarakat yang berorientasi kepada ilmu pengetahuan dan tegnologi, dengan demikian kita perlu mempersiapkan SDM yang unggul dan profesional," kata dia.*