Rabu, 11 Desember 2019

NASIONAL

Akibat Isu Pesugihan, Karyawan Geprek Bensu Buru-Buru Ingin Resign

news24xx


Ruben Onsu (Foto: Istimewa/internet) Ruben Onsu (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Kuasa hukum Ruben Onsu Minola Sebayang secara gamblang mengatakan akibat isu pesugihan yang menerpa mereka, beberapa karyawan Geprek Bensu malah ingin mengundurkan diri dari pekerjaannya.

Baca Juga: Mulai 2021, Nadiem Hapus UN Diganti Asesmen Kompetensi Minimum dan Survei Karakter

www.jualbuy.com
Kabar ini disampaikannya saat jumpa pers di Gedung Palma One, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 13 November 2019 dikutip dari kompas.com.

"Saya juga konfirmasi (ke Ruben), ada beberapa karyawan juga yang mau resign. Kenapa? Karena keluarganya marah. Jangan bekerja di tempat-tempat yang seperti itu," sebut Minola.

Selain karena larangan orang tua, kuat dugaan penyebab karyawan Geprek Bensu ingin mengundurkan diri lantaran banyaknya pelanggan tempat makan itu yang menanyakan ke karyawan tentang kebenaran apakah pakai pesugihan.

"Belum lagi kemudian mereka (karyawan) ditanyakan setiap orang beli, 'benar enggak bang? Ini enggak pakai apa-apanya?'. Pelanggan-pelanggan yang menjadi penikmat yang dijual oleh usahanya Ruben bisa-bisa jadi cemas. Jangan-jangan saya makan ini ada sesuatu yang tidak normal ini?" imbuhnya.
Baca Juga: Kaya Raya, Begini Cerita Rakyat Aceh Sumbangkan Pesawat Untuk Pemerintah

Iklan Riau1
Sebelumnya, adik dari pembawa acara Ruben Onsu, Jordi Onsu bersama Minola melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan atas dugaan fitnah kepada bisnis Ruben, Geprek Bensu, pada Senin, 11 November 2019.





Loading...