Senin, 09 Desember 2019

OLAHRAGA

Laga Hidup Mati, Persibat Batang Pernah Kalah Telak 3-0 di Kandang Hadapi PSPS Riau

news24xx


Selebrasi pemain PSPS Riau saat menjamu PSGC Ciamis beberapa waktu lalu (foto: dok/riau24group) Selebrasi pemain PSPS Riau saat menjamu PSGC Ciamis beberapa waktu lalu (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - PSPS Riau akan menghadapi laga terakhir pada putaran kedua Liga 2 Indonesia musim ini dengan menjamu Persibat Batang di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Kamis 17 Oktober 2019 sore nanti.

Pertandingan ini juga menjadi 'laga hidup mati' bagi skuad Asykar Bertuah yang harus bisa meraih poin penuh untuk bisa bertahan dan kembali berlaga pada Liga 2 Indonesia musim depan.

Baca Juga: Final SEA Games 2019, Indonesia Akan Balas Kekalahan dari Vietnam di Babak Penyisihan Lalu

www.jualbuy.com

Sebab, sekarang ini tim asuhan Raja Isa itu dari tengah memimpin zona degradasi dengan mengantongi 23 poin dengan berada di posisi 10. Sedangkan Persibat Batang berada di posisi 9 dengan hanya selisih 2 poin dari PSPS Riau.

Dari tiga pertemuan terakhir antara PSPS Riau dan Persibat Batang, untuk di kandang, tim Tapir Sumatera cukup unggul dan pernah mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-1.

Sementara itu, pada putaran pertama Liga 2 Indonesia 2019 lalu, PSPS Riau menelan kekalahan telak 3-0 saat bertandang ke markas Persibat Batang pada bulan Agustus 2019 lalu.

Baca Juga: 25 Keping Medali Berhasil Ditambah oleh Para Atlet 'Merah-Putih' di Filipina, Geser Vietnam dari Posisi Dua

Iklan Riau1

Dari lima pertandingan terakhir, PSPS Riau hanya mampu meraih dua kemenangan, yakni saat menjamu PSGC Ciamis dengan hasil menang telak 5-0, dan saat bertandang ke Babel United dengan skor 0-2.

Untuk Persibat Batang, lima laga terakhirnya, hanya satu kali kalah ketika menantang Sriwijaya FC dengan skor tipis 2-1, dan hasil seri saat bertandang ke Babel United dengan skor 1-1. Sedangkan tiga pertandingan lainnya meraih kemenangan.





Loading...