Jumat, 13 Desember 2019

OLAHRAGA

Legenda Inter Milan Javier Zanetti Sebut Ini Soal Jose Mourinho

news24xx


Jose Mourinho (Foto: Istimewa/internet) Jose Mourinho (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menyebutkan dalam waktu dekat Jose Mourinho akan menangani klub raksasa dikutip dari suara.com, Jumat, 15 November 2019.

Baca Juga: Pemprov Riau Kucurkan Rp670 juta Lebih untuk Bonus Atlet serta Pelatih Berprestasi di Popnas, Peparpenas dan Pospenas 2019

www.jualbuy.com
Mourinho yang pernah jadi pelatih Zanetti di Inter pada 2008-2010 itu hingga saat ini belum melatih lagi semenjak dipecat Manchester United pada Desember 2018.

Pelatih berusia 56 tahun itu masih menganggur dan berstatus available meski sempat dikaitkan dengan sederet klub kenamaan Eropa.

Yang teranyar, Mourinho cukup santer dikaitkan dengan Bayer Munich. Soalnya mereka baru saja mendepak Niko Kovac dari posisi pelatih kepala setelah tim meraih sederet hasil minor di awal musim 2019/2020 ini. 
Baca Juga: KONI Riau 'Ragu' Gunakan Rp20 miliar pada APBD Murni untuk Seluruh Atlet atau Hanya yang Lolos PON XX

Iklan Riau1
"Mengenal Jose (Mourinho) dengan baik, saya tahu dia sedang menunggu kesempatan di klub besar. Dia sebenarnya sangat ingin untuk kembali melatih secepatnya, namun dia juga menunggu tim yang benar-benar tepat," jelasnya.





Loading...