Rabu, 08 Juli 2020

PEKANBARU

Aktivitas Mal Pelayanan Publik Pekanbaru di New Normal, Antrean BPJS Kesehatan Kembali Membeludak Hari Ini

news24xx


Petugas Satpol PP Pekanbaru saat memantau suhu tubuh pengunjung Mal Pelayanan Publik melalui layar termometer scanner, Jumat (5/6/2020). Foto: Surya/Riau1. Petugas Satpol PP Pekanbaru saat memantau suhu tubuh pengunjung Mal Pelayanan Publik melalui layar termometer scanner, Jumat (5/6/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru kembali diramaikan pengunjung yang akan mengurus administrasi penting, Jumat (5/6/2020). Antrean warga Pekanbaru untuk layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kembali membeludak seperti sebelum pandemi corona.

Pantauan Riau1.com, jejeran bangku di MPP kembali terisi oleh warga Pekanbaru. Antrean yang tinggi terlihat di layanan BPJS Kesehatan. Layanan lain seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), BPJS Ketenagakerjaan, Layanan Perpanjangan SIM, BNI, BRI, Bank Riau Kepri, pembuatan SKCK Polda Riau dan layanan instansi lainnya sudah mulai beroperasi.

Baca Juga: 117 Warga Ikuti Rapid Test Massal di Kecamatan Senapelan, 2 Orang Reaktif Dirawat di RSD Madani Pekanbaru

www.jualbuy.com

Sebelum masuk ke MPP Pekanbaru, warga diminta mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disediakan. Berbeda dengan tempat lain, warga tak perlu diadang petugas untuk menjalani pengukuran suhu tubuh. 

Pasalnya, MPP memiliki alat termometer scanner. Suhu tubuh dan wajah pengunjung terekam dalam layar tersebut.

Baca Juga: Bendahara Camat Bukit Raya Sembuh dari Corona, 2 Warga Jatim Keluar dari Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru

Salah seorang warga mengatakan, ia bersama istri hendak mengurus kartu BPJS Kesehatan. Karena situasi sudah New Normal, ia berusaha mencari informasi di Kantor BPJS Kesehatan Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai. 

"Mereka mengarahkan kami ke Mal Pelayanan Publik," ucapnya.





loading...
Loading...