Pemko Pekanbaru Tuan Rumah Raker Komwil I Apeksi

Pemko Pekanbaru Tuan Rumah Raker Komwil I Apeksi

22 Februari 2024
Kabag Kerja Sama Sekdako Pekanbaru Dedi Damhudi. Foto: Istimewa.

Kabag Kerja Sama Sekdako Pekanbaru Dedi Damhudi. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru akan menjadi tuan rumah dalam Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Raker Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) pada 1-5 Mei 2024. Raker Komwil I ini akan digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru.

"Raker Komwil I Apeksi akan kami awali dengan pra Raker yang sesuai jadwal digelar tanggal 29 Februari mendatang bertempat di Hotel Pangeran. Kami akan menyamakan persepsi terkait pelaksanaan raker," kata Kepala Bagian (Kabag) Kerja Sama Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Dedi Damhudi, Kamis (22/2/2024).

Setelah disepakati seluruh delegasi peserta raker, selanjutnya digelar Raker Komwil I Apeksi. Sesuai jadwal, raker digelar pada 1-5 Mei 2024.

"Raker hanya satu hari yaitu 3 Mei di Hotel Pangeran. Hanya saja, ada kegiatan pendukung. Makanya digelar lima hari," jelas Dedi.

Kegiatan pendukung itu seperti Sua Pemuda atau Pertemuan Pemuda dari kota peserta raker. Sua Pemuda ini digelar tanggal 1 sampai 2 Mei. Gala dinner (jamuan makan malam) digelar pada 2 Mei.

Seperti diketahui, Kota Pekanbaru dipercaya sebagai tuan rumah Raker Komwil I Apeksi 2024. Komwil I ini meliputi kota yang berada di wilayah Provinsi Riau, Sumut, Sumbar, Aceh, dan Kepulauan Riau. Komwil I Apeksi dipimpin oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution.