Selasa, 07 Juli 2020

PELALAWAN

Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar dan Polisi Pelalawan Patroli Warga yang Masih Berkumpul Saat Corona

news24xx


Babinsa dan Polsek Kuala Kampar Pelalawan saat memberi arahan kepada warga agar tak berkumpul-kumpul saat wabah corona, Sabtu (30/5/2020). Foto: Istimewa. Babinsa dan Polsek Kuala Kampar Pelalawan saat memberi arahan kepada warga agar tak berkumpul-kumpul saat wabah corona, Sabtu (30/5/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 15 Kuala Kampar melaksanakan patroli di wilayah binaan bersama anggota Polsek Kuala Kampar dan unsur terkait, Sabtu (30/5/2020). Patroli ini adalah salah satu bentuk nyata usaha mencegah penyebaran virus corona di wilayah binaan.

Babinsa Kuala Kampar Koptu Swiyanto mengatakan, patroli keliling ini bertujuan untuk mengimbau dan mensosialisasi pencegahan virus corona. Karena, masih banyak ditemukan warga, terutama anak muda yang masih duduk-duduk  berkumpul, terutama pada siang hari.

Baca Juga: RAPP Raih Sertifikasi ISO 50001:2018 dari SGS Indonesia

www.jualbuy.com

"Dalam patroli kali ini bukan hanya melaksanakan sosialisasi. Melainkan dilaksanakan juga imbauan terhadap orang dalam pengawasan (ODP) guna antisipasi penyebaran virus corona," ujarnya.

Baca Juga: Danramil 15 Kuala Kampar Perintahkan Para Babinsa Pantau Harga Bahan Pokok di Pelalawan Saat Pandemi Corona

Namun demikian, langkah preventif dengan menyampaikan dalam imbauannya agar masyarakat menghindari dan mencegah dari penyebaran virus corona terus ditingkatkan. Masyarakat juga tetap di rumah saja.

"Jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Apabila keluar rumah harus memakai masker, cucilah tangan pakai sabun dengan air mengalir sesering mungkin, hindari kontak langsung secara dekat dan selalu jaga jarak,” saran Swiyanto.





loading...
Loading...