Minggu, 29 November 2020

PELALAWAN

Jenazah Akmal Ditemukan Didalam Rukonya di Pasar Modern Sorek Satu

news24xx


Jenazah Akmal Ditemukan Didalam Rukonya di Pasar Modern Sorek Satu Jenazah Akmal Ditemukan Didalam Rukonya di Pasar Modern Sorek Satu

RIAU1.COM -

 

PELALAWAN-Setelah tidak diketahui keberadaannya selama 2 hari, Akmal Hamid (53) arga Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, ditemukan sudah meninggal dunia didalam ruko tempatnya tinggal. Ruko tersebut berada di Pasar Modern Sorek Satu.

Jenazahnya ditemukan oleh Fajri, tetangga korban. Fajri mencium bau busuk yang sangat menyengat ketika memasuki ruko miliknya, Rabu, 28 Oktober 2020. Bau busuk tercium mengarah ke ruko disebelah belakang ruko milik Fajri.
Baca Juga: Polsek Pangkalan Lesung Pelalawan Ajak Warga Selalu Pakai Masker di Luar Rumah



www.jualbuy.com
Kedua ruko tersebut dibatasi dinding yang memiliki pintu. Karenanya saksi Fajri membuka pintu ruko tersebut, dan melihat jenazah Akmal terbaring dengan selimut berwarna pink.

"Saksi kemudian memberitahukan kepada tetangga, dan melaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras,"kata Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras Iptu Esapati Daili, Rabu, 28 Oktober 2020.

Dijelaskan Iptu Esapati, jenazah ditemukan terbaring diatas kasur, didalam ruko dan memakai selimut berwarna pink. "Mulutnya ternganga, lidah terjulur, dadanya keunguan, perut juga sudah menggelembung,"imbuhnya.
Baca Juga: Operasi Yustisi, Polsek Kerumutan Pelalawan Imbau Warga Selalu Gunakan Masker


Ditambahkan Esapati, keterangan dari Kakak Kandung korban, Herryyeti, korban terakhir kali bertemu dengannya pada Ahad yang lalu. Saat itu, korban makan malam dirumahnya.

"Setelah itu, kakaknya tidak pernah melihat korban lagi. Korban ini juga diketahui sering mengeluh, jika terlambat makan,"tukas Kanit Esapati. (ardi)





loading...
Loading...