Minggu, 28 Februari 2021

PELALAWAN

Polsek Pangkalan Lesung Pelalawan Kawal Proses Vaksinasi ke Petugas Medis Puskesmas Bersinar

news24xx


Petugas medis Puskesmas Bersinar saat disuntik vaksin Sinovac, Kamis (21/1/2021). Foto: Istimewa.  Petugas medis Puskesmas Bersinar saat disuntik vaksin Sinovac, Kamis (21/1/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan, kembali mengawal kegiatan vaksinasi di Puskesmas Bersinar, Kabupaten Pelalawan. Proses vaksinasi lanjutan tahap pertama ini masih dilakukan terhadap  petugas medis. 

"Sampai saat ini, proses vaksinasi yang berhasil diberikan sudah lebih dari separuh. Proses vaksinasi ini akan terus dilakukan terhadap petugas yang sudah terdaftar di Gugus Covid 19 dan sudah melakukan pendaftaran," kata Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Kapolsek Pangkalan Kerinci Pelalawan Temukan Kanal Blocking dalam Keadaan Rusak



www.jualbuy.com

Kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac ini dilakukan oleh petugas Gugus Covid Puskesmas Bersinar, Kecamatan Pangkalan Lesung. Pihak Polsek Pangkalan Lesung mengawal setiap kegiatannya.

Baca Juga: Kapolsek Kuala Kampar dan Koramil 15 Patroli Karhutla di Kelurahan Teluk Dalam Pelalawan

"Penyuntikan vaksin Sinovac ini merupakan tanggung jawab kita semua. Untuk itu, kami imbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi untuk mendukung proses vaksinasi ini," sebut Nazaruddin. 

Diharapkan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita hoaks yang beredar di media sosial. Masyarakat juga harus bijak dalam menerima informasi yang dapat merugikan masyarakat.





loading...
Loading...