Rabu, 08 Juli 2020

POLITIK

Pemerintah Godok RUU Ideologi Pancasila, Fadli Zon: Tak Penting

news24xx


Fadli Zon (Foto: Istimewa/internet)  Fadli Zon (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menilai bahwa Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila yang baru-baru ini menjadi sorotan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dianggapnya sudah tidak penting lagi.

Alasannya karena Pembahasan Pancasila dianggapnya sudah selesai. Pernyataan ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter @fadlizon, Minggu, 31 Mei 2020.

Baca Juga: Idris Laena Sebut Secara Nasional Golkar Targetkan Kemenangan 60 persen di Pilkada Serentak 2020

www.jualbuy.com

" Ini RUU yg sama sekali nggak penting. Hari gini masih bicara Haluan Ideologi Pancasila. Apa urgensinya?. Pancasila sdh selesai thn 1945 n para pemikirnya org2 hebat di masa lalu. Yg mau khianat pd Pancasila ya komunisme," imbuhnya.

Baca Juga: Golkar Sebut Sudah Tetapkan Kandidat untuk 5 Daerah di Riau pada Pilkada Serentak 2020, Idris Laena: Pekan Depan Diumumkan

Untuk diketahui pemerintah kini tengah menggodok Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila.

RUU ini menurut Mahfud MD bukan untuk membuka pintu bagi komunisme. Tapi untuk lebih menguatkan Pancasila sebagai ideologi negara.

Untuk itu dia mengharapkan masyarakat dapat berpartisipasi untuk ambil andil mengkritisi isi RUU Haluan Ideologi Pancasila yang tengah digodok.





loading...
Loading...