Begini Cara Capella Honda Riau Layani Konsumen yang Ingin Beli Motor Dimasa New Normal

Begini Cara Capella Honda Riau Layani Konsumen yang Ingin Beli Motor Dimasa New Normal

9 Juni 2020
Layanan bagi konsumen Capella Honda Riau

Layanan bagi konsumen Capella Honda Riau

RIAU1.COM - Dalam rangka persiapan menuju kebiasaan baru di masyarakat dengan New Normal, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan Dealer di Riau menyediakan layanan khusus untuk konsumen tercinta.

Dealer dan AHASS sudah menerapkan standar sesuai dengan anjuran pemerintah yakni memakai masker dan sarung tangan, serta menyemprotkan cairan disinfektan di area showroom secara berkala.

Selain itu, juga menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, melakukan pengecekkan suhu tubuh karyawan maupun pengunjung, menerapkan sosial dan physical distancing.

"Kita juga menerapkan area showroom dan AHASS sebagai area wajib memakai masker bagi karyawan dan pengunjung," kata Regional Head PT CDN Riau, Arifin kepada Riau1.com, Selasa 9 Juni 2020.

Sementara itu, Sales Deputy Manager PT CDN Riau, Jonny Winata menuturkan, dealer seluruh Riau tetap memberikan layanan mudah kepada seluruh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda.

"Tersedia layanan yang memudahkan konsumen untuk pembelian sepeda motor Honda impian dari rumah saja. Bagi konsumen yan ingin melakukan kunjungan ke dealer juga bisa, karena kita sudah terapkan standar kesehatan sesuai anjuran pemerintah," tuturnya.

"Kami tetap mempertahankan kombinasi marketing konvensional dan digital sehingga konsumen bisa melakukan pemesanan Honda secara online ataupun bisa langsung ke showroom," pungkasnya.