Rabu, 22 Januari 2020

GAYA-HIDUP

Empat Aturan Saat Mengunggah Foto di Media Sosial yang Harus Anda Ikuti

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Banyak orang yang sangat senang memposting kisah hidupnya di media sosial: apakah itu mengunggah foto saat tengah berbelanja di kedai kopi atau saat mengikuti kelas yoga.

Namun ada empat aturan yang harus Anda ikuti untuk memiliki hubungan yang bahagia, baik di media sosial baik di media sosial.

1. Jangan memposting detail kamar tidur tanpa meminta pasangan Anda
Kamar tidur adalah ruang pribadi untuk semua orang. Memposting selfie atau selfie kamar tidur saat pasangan Anda tertidur dapat menjadi masalah bagi pasangan Anda. Karenanya sebelum memposting apa pun, Anda harus mendapatkan persetujuan dari pasangan Anda atau berbicara terlebih dahulu tentang apa yang boleh diposting di media sosial dan apa yang tidak.

2. Jangan posting gambar yang melibatkan privasi pasangan
Mungkin pasangan Anda memiliki ruangan yang penuh barang dagangan superhero yang bisa menjadi utopia bagi anak penyayang superhero mana pun. Namun, dia mungkin tidak ingin hal itu dilihat oleh semua rekan kerja dan bosnya. Memposting tentang detail pribadi atau gambar yang sangat pribadi yang melibatkan pasangan Anda bisa menjadi rumit. Yang terbaik adalah meminta persetujuan mereka sebelum melakukannya.

3. Cobalah untuk tidak memposting setiap hadiah yang diberikan oleh pasangan Anda
Meskipun Anda ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana pasangan Anda memanjakan Anda seperti seorang putri, memposting gambar hadiah pada akhirnya tampak seperti Anda memiliki sesuatu untuk dibuktikan kepada dunia, bisa menimbulkan rasa iri dari orang lain. Cincin pertunangan dan acara besar tentu saja bisa menjadi saat-saat bahagia di umpan media sosial Anda, tetapi jangan berlebihan.

4. Jangan berdebat di media sosial
Berdebat di media sosial, dengan teman dan keluarga Anda mempertimbangkan ketidaksepakatan, adalah resep untuk bencana. Selalu jaga agar pertempuranmu tidak terasa. Jika Anda tidak puas dengan sesuatu yang telah dilakukan pasangan Anda, maka yang terbaik adalah berbicara dengannya secara langsung. Jika itu adalah sesuatu yang Anda ingin pendapat dari teman atau keluarga Anda, maka sebaiknya dilakukan secara langsung.

 

 


R1/DEVI





Loading...