Sabtu, 28 November 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Overdrive, Aksi 2 Kakak Beradik dalam Sindikat Pencurian Mobil Mewah Internasional

news24xx


Film Overdrive Film Overdrive

RIAU1.COM - Film Overdrive tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 22 November 2020 malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Film garapan sutradara Antonio Negret ini dirilis tahun 2017, dan dibintangi Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas, Clemens Schick, Joshua Fitoussi dan lainnya.

Film ini mengisahkan tentang dua saudara pencuri mobil-mobil mewah yang sedang mencari peluang baru di Prancis.

Sayangnya, mereka berdua tertangkap ketika berusaha mencuri mobil sedan Bugatti 1937 milik bos kriminal.

Dua kakak beradik itu adalah Andew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp), beroperasi sebagai pencuri mobil internasional dan kendaraan kelas atas.

Baca Juga: Sinopsis Film Lake Placid 3, Berakhirnya Teror Buaya di Danau Black Amerika Serikat



www.jualbuy.com

Setelah dibeli di suatu lelang di Perancis, Andrew dan Garret Foster berupaya untuk mencuri sebuah mobil Bugatti 1937.

Kedua saudara tiri tersebut tidak menyadari bahwa mobil langka tersebut telah dibeli oleh bos mafia Marseille, Jacomo Morier (Simon Abkarian).

Namun, usaha mereka berhasil digagalkan oleh orang-orang Morier. Ketika mencoba menjual mobil mewah tersebut.

Para bawahan Morier berhasil menangkap Andrew dan Garret dan membawanya ke rumah Morier di mana dia menunjukkan garasi mobilnya yang penuh dengan mobil mewah.

Awalnya, Morier bermaksud untuk menembak kedua saudara tersebut. Akan tetapi, Andrew dan Garret mengajukan bantuan untuk membantu Morier melengkapi koleksinya dengan mencuri sebuah mobil mewah lain yakni Ferrari 250 GTO 1962 senilai 38 juta dolar AS.

Baca Juga: Sinopsis Film 6 Days, Aksi Kelompok Militer Elit Bebaskan Sandera saat Penyerangan Kedubes Iran di London

Mobil tersebut dimiliki oleh saingannya yang kejam, Max Klemp. Mendengar ide tersebut, Morier menyetujuinya dengan syarat pencurian harus dilakukan dalam waktu satu minggu. Di sinilah cerita sesungguhnya dimulai.

Sadar tak bisa melakukannya hanya berdua saja, Andrew dan Garret merekrut tim di Marseille. Pekerjaan itu pun dilakukan bersama pacar Andrew, Stephanie (Ana de Armas), dan teman pencopetnya, Davin (Gaia Weiss).

Tanpa disadari, bahaya mengintai mereka. Sementara itu, tim Andrew dan Garret juga diharuskan untuk mengatasi sepupu Morier, Laurent (Abraham Pelaga), yang terus mengawasi operasi mereka. Tidak hanya itu, sepasang agen Interpol juga mengintai mereka dalam pekerjaan tersebut.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai