Selasa, 27 Juli 2021

GAYA-HIDUP

5 Zodiak ini yang Terobsesi dengan Pasangannya

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM - Dalam hubungan baru adalah normal untuk terobsesi dengan pasangannya. Meski demikian, ada beberapa orang yang tidak bisa melupakan pasangannya dan terus terobsesi dengannya, memikirkannya setiap saat, memikirkannya ketika lagu romantis datang dan tidak bisa berhenti memikirkannya. 

Baca Juga: Demi Keluarga Empat Zodiak Cewek yang Rela Tinggalkan Karier



www.jualbuy.com

Berikut ini beberapa zodiak yang sangat terobsesi dengan pasangannya, seperti dilansir Kumparan dari Pink Villa.

Cancer

Kamu adalah salah satu zodiak yang sangat berorientasi pada hubungan. Ketika kamu menemukan seseorang yang klik, kamu sepertinya tidak bisa menahan emosi. Kamu menjatuhkan diri kepadanya dan tidak ragu untuk menunjukkan kepada pasanganmu betapa kamu menyukai mereka dan betapa terobsesinya kamu dengan mereka.

Scorpio

Sebagai zodiak yang paling obsesif,  kamu sangat bersemangat dan posesif terhadap pasangan. Ketika terobsesi, itu benar-benar mengambil alih pikiranmu, tubuhmu, dan segala sesuatu yang lainnya. Kamu menjadi begitu tertarik dan terpesona dengan pasanganmu.

Pisces

Semacam semangat bebas, kamu menjadi sangat terobsesi ketika kamu menemukan seseorang yang merangsangmu secara kreatif. Kamu tidak pernah takut untuk berbicara tentang siapa kamu sebenarnya dan tidak pernah menahan diri. Ketika kamu terobsesi, seluruh dunia mengetahuinya.

Taurus

Kamu sangat membumi sehingga ketika kamu menemukan seseorang yang kamu sukai, kamu menjadi terobsesi sampai-sampai seolah-olah kamu memiliki penutup mata yang menghalangi untuk mencari di tempat lain. Kamu tidak membiarkan jalan menghalangi obsesimu terhadap orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Kerap Tak Berpikir Dulu Sebelum Berucap

Libra

Kamu selalu memiliki pasangan karena kamu benci sendirian. Kamu senang memiliki seseorang di sisimu setiap saat dan perlu terus-menerus dihibur. Ketika kamu menjadi sedikit terobsesi, tidak ada hal lain yang terlintas dalam pikiranmu selain orang yang membuatmu terobsesi. Namun, obsesi dengan seseorang ini tidak akan bertahan lama selama kamu terus mencari seseorang yang baru untuk dijadikan obsesimu.





loading...
Loading...