Jumat, 06 Desember 2019

OLAHRAGA

Terima Kunjungan Tim Pasbar, Dispora Pekanbaru Berbagi Ilmu Peningkatan Prestasi Olahraga

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengalami para pemain sepakbola dari tim PPLP Riau sebelum laga persahabatan dengan tim Diklat Pasbar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengalami para pemain sepakbola dari tim PPLP Riau sebelum laga persahabatan dengan tim Diklat Pasbar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai

RIAU1.COM - Dispora Kota Pekanbaru menerima kunjungan dari Dispora Pasaman Barat (Pasbar) bersama dengan tim diklat sepakbola Pasbar dan atlet tenis lapangan, Sabtu 30 November 2019.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, dalam kunjungan ini, pihak Dispora Pasbar mengajak untuk melakukan laga persahabatan dengan sepakbola Riau.

Baca Juga: Lolos ke Semifinal SEA Games, Ini Enam Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia Kalahkan Laos 4-0

www.jualbuy.com

"Selain itu, Ahad 1 Desember 2019 besok juga akan dilakukan uji tanding cabang olahraga (cabor) tenis lapangan di Pelti, Jalan Sumatera," kata Zulfahmi kepada Riau1.com saat ditemui di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Zulfahmi melanjutkan, selain melakukan uji tanding, dalam kesempatan ini juga ada kegiatan saling berbagi informasi terkait dengan pembinaan dan pembangunan sarana olahraga di daerah masing-masing.

"Tentu, kita menyambut baik kedatangan Dispora Pasbar ini. Nantinya, kita akan saling berbagi informasi serta ilmu terkait dengan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga," tukasnya.

Baca Juga: Sabet 11 Emas di SEA Games 2019, Indonesia Salip Singapura dan Malaysia Hari Ini

Iklan Riau1

Sementara itu, Sekretaris Dispora Pasbar, Riki Jaya Bakti mengatakan, selain untuk silaturahmi, kunjungan ini juga untuk menguji kompetensi dari para atlet yang dibina oleh Dispora Pasbar.

"Karena kita di daerah,  jadi ingin tau bagaimana perkembangan olahraga di Riau, khususunya di Kota Pekanbaru, mulai dari pembinaan atlet dan juga sarananya," pungkasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px