Selasa, 24 November 2020

OLAHRAGA

Nasib Siala Mario Kempes Ketika Ditawari Gaji Besar di Klub Albania

news24xx


Mario Kempes (Foto: Istimewa/internet) Mario Kempes (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Salah satu pemain senior yang paling menentukan Argentina hingga sampai menjuarai Piala Dunia 1978, Mario Kempes memiliki masa kelam ketika memulai karir di kursi kepelatihan.

Kesialannya itu diawali ketika menerima tawaran di klub Albania KF Lushnja pada Desember 1996 dikutip dari liputan6.com, Jumat, 23 Oktober 2020.

Baca Juga: Ini Jadwal Liga Champions Matchday Keempat 25-26 November 2020



www.jualbuy.com

Ia tertarik lantaran mendapatkan gaji yang cukup menggiurkan. Selain uang muka, dia juga menerima gaji sebesar 700 ribu dolar AS dalam durasi dua musim.

Kempes juga diiming-imingi bonus dan insentif jika Lushnja, yang saat itu menempati peringkat 10, menjadi juara liga di kompetisi domestik.

Sayang, nasibnya hanya mampu bertahan selama 32 hari di klub tersebut. Hal itu lantaran krisis finansial yang dialami Albania.

Baca Juga: Persaingan di Lini Depan Timnas U-19 Jelang Piala AFC 2021, Jack Brown Sebut Begini

Presiden Lushnja Pellumb Xhaferri ditangkap karena terjerat hukum. Xhaferri dituduh bersalah dalam kasus penipuan finansial yang membuat masyarakat Albania kehilangan tabungan.

Disinilah malapetaka itu dimulai. Seluruh negara dalam ketidakpastian ekonomi. Kempes tidak punya pilihan selain pergi, akhir Januari 1997.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai